Baca Berita

PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL DI KOTA DENPASAR 2018

Oleh : sosial | 05 Agustus 2018 | Dibaca : 61 Pengunjung

Dinas Sosial Kota Denpasar menyelenggarakan Hari Anak Nasional pada tanggal 5 Agustus 2018, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan diadakannya lomba-lomba tradisioanal seperti lomba tarik tambang, lomba medagongan dan lomba metajog yang melibatkan anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Denpasar. adapun maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan Hari Anak Nasional tersebut adalah :

  • meningkatkan peran serta pemerintah dalam upaya peyelenggaraan, pembinaan dan pengembangan anak untuk memenuhi hak-hak anak, mewujudkan tingkat kesejahteraan anak dan memberikan perlindungan bagi anak sebagai generasi penerus dan cita-cita bangsa.
  • menunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa pemerintah bersama instansi terkait selalu dan terus mendukung hak-hak anak dan melakukan upaya untuk terciptanya kesejahteraan anak.

            Dalam kesempatan yang baik tersebut dihadiri dan dibuka oleh Bapak Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar : I Made Mertajaya, S.Sos.,MM dan seluruh staf Dinas Sosial Kota Denpasar beserta semua pengurus panti asuhan yang ada di Kota Denpasar. Sebelum berlangsungnya perlombaan disertai juga dengan penyerahan sembako secara simbolis berupa 20 Kg Beras dan 1 Dus Mie Instan kepada masing-masing panti asuhan yang ada di Kota Denpasar.


Oleh : sosial | 05 Agustus 2018 | Dibaca : 61 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
FOTO KUNJUNGAN KERJA DARI PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DA
Video
No Video.
Facebook
Twitter