Baca Berita

PENGUATAN SISTEM LAYANAN DAN RUJUKAN TERPADU (SLRT) DAN PUSAT KESEJAHTERAAN SOSIAL (PUSKESOS)

Oleh : sosial | 06 April 2018 | Dibaca : 185 Pengunjung

Dinas Sosial Kota Denpasar melaksanakan kegiatan Penguatan SLRT dan Puskesos pada hari Jumat, 6 April 2018 yang dipimpin oleh Bapak Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Made Mertajaya, S.Sos.,MM yang didampingi oleh Kepala Bidang Bina Program Ibu Luh Gede Ratnaningrat, SE.,MM. sekaligus Manager SLRT Denpasar Cemerlang dan bersama Narasumber dari Koordinator Dukungan Daerah Setnas SLRT Kementerian Sosial Bapak Widya Pudji Setyanto yang dihadiri oleh Pelaksana Sistem Layanan Rujukan Terpadu dan Pusat Kesejahteraan Sosial yaitu : Fasilitator, Supervisor, Back Office, Front Office, Puskesos Kelurahan Pemecutan dan OPD terkait. Kegiatan penguatan Sistem Layanan Dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) ini bertujuan :

  1. untuk meriview pelaksanaan Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) di Kota Denpasar  
  2. untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi didalam pelaksanaan Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) di Kota Denpasar.


Oleh : sosial | 06 April 2018 | Dibaca : 185 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
FOTO KUNJUNGAN KERJA DARI PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DA
Video
No Video.
Facebook
Twitter